Senin, 01 November 2010

Steak, kesukaan orang amerika

Orang Amerika sangat suka daging merah. Secara tahunan, rata-rata, Amerika mengkonsumsi sekitar 67 kilogram daging sapi. Biasanya Steak adalah sepotong daging dipotong dari bagian yang paling berdaging dari sapi. Bagian tersebut kaya akan seng, selenium, fosfor, besi dan vitamin B. Daging sapi adalah sumber terkaya Carnitine - gizi yang terlibat dalam transportasi asam lemak rantai panjang ke dalam rumah kekuatan sel - mitokondria. Carnitine - zat yang ditemukan dalam daging sapi - sekitar 95 mg Carnitine untuk setiap 3,5 Oz daging sapi, akan membantu meningkatkan performa latihan Anda, dapat membantu mengurangi kolesterol total dan kadar trigliserida dan dapat membantu Anda untuk memerangi sindrom kelelahan kronis.

Beberapa potongan daging sapi bahkan mungkin mengandung sedikit lemak dari paha ayam tanpa kulit. Steak juga tinggi kalori karena tingginya tingkat kandungan lemak dan protein. Tetapi ketika lemak dihilangkan, steak bisa menjadi pola makan yang sehat. Pecinta steak biasanya sadar dan memilih potongan paling ramping dari steak yang memiliki kalori yang rendah.

Steak menawarkan lebih banyak kandungan beta karoten, vitamin E dan Omega 3 Asam lemak dari daging sapi diberi makan biji-bijian konvensional menurut sebuah studi oleh University of California Cooperative Extension dan California State University. Di masa lalu, ternak merumput di rumput dan sementara ternak sekarang diberi makan dengan biji-bijian. Sapi diberi makan rumput digemukkan cepat dan menghasilkan daging marmer lemak.

'Marbling' adalah istilah yang terkait dengan menentukan kualitas steak. Marmer adalah jenis lemak khusus yang membuat serat-serat daging dari pengetatan selama memasak. Ini membantu agar daging tetap juicy dan membawa rasa khusus. Ketika steak dimasak, marmer mencair, membuat juicy daging sapi dan rasanya menjadi unik. Marbling lebih menjamin kualitas yang lebih baik untuk steak. Marbling juga disebut sebagai rasa lemak.
Sumber: target wanita


Lihat juga:
Soto
Hanamasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar