Selasa, 02 November 2010

Nasi ala Jepang

Nasi adalah makanan pokok Jepang, dan membuatnya tepat bisa agak sulit jika Anda tidak tahu bagaimana. Jika Anda berpikir Anda akan menyiapkan nasi secara teratur, sebuah penanak nasi listrik akan membuat hidup anda jadi lebih mudah. Anda dapat memasak nasi gaya non-Jepang dan biji-bijian lain dalam rice cooker juga.

Beras Jepang, atau beras japonica, merupakan varietas sangat khusus. Untuk masakan Jepang tradisional Anda tidak bisa menggantikan beras lama-gandum, beras melati, beras basmati, beras Carolina jenis, dan sebagainya. Kadang-kadang saya mendengar orang mengatakan hal-hal seperti "Tapi aku bisa membuat onigiri dengan beras melati baik-baik saja, selama saya masak jadi bubur dan biji-bijian tetap bersatu". Tidak tidak tidak tidak tidak. Sebuah onigiri yang baik, roll Sushi yang baik, nigiri Zushi-baik, dan yang paling penting semangkuk beras yang baik tidak memiliki nasi lembek.

Yang non-varietas japonica yang melakukan kerja cukup baik adalah beras vialone Italia, yang merupakan beras medium-grain mirip dengan beras japonica. Arborio, carnaroli dan beras dijual 'padi puding' atau 'beras susu' di beberapa negara juga menengah gandum, tetapi mereka cenderung memiliki terlalu banyak pati beras, yang adalah apa yang membuat tekstur yang lembut di puding risotto atau beras. Vialone memiliki lapisan tepung kurang dan karena itu bekerja dengan baik. Lihat Looking Pada Beras untuk informasi lebih lanjut tentang berbagai jenis beras.

Idealnya, beras harus cukup segar. Beras terbaik adalah padi shinmai baru yang disebut, dibeli dalam 3 bulan panen. Sayangnya, itu hanya tentang mustahil untuk membeli beras yang segar di luar Jepang. Hanya membeli beras terbaik yang Anda mampu. Sekali Anda belajar bagaimana membuat nasi dengan benar, Anda benar-benar akan merasakan perbedaan antara berbagai jenis padi.

varietas Jepang 'kelas satu' Beberapa populer beras termasuk Sasanishiki, Koshihikari dan Akita Komachi. Mereka cenderung menjadi mahal. (Maki-justhungry)


Lihat juga:
Burger King
Soto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar