Kamis, 04 November 2010

Pembuatan Blueberry Wine yang populer di AS

Membuat Blueberry Wine sangat populer di Amerika Serikat dan beberapa survei informal memilikinya peringkat kedua dalam popularitas hanya untuk blackberry dalam preferensi.

Menggunakan blueberry dalam membuat blueberry Wine memiliki banyak keuntungan baik untuk rasa dan gizi. Blueberry kaya vitamin A dan C bersama dengan nutrisi penting lainnya. Mereka memiliki kandungan yang lebih rendah antara unsur-unsur seperti asam sitrat. kadar gula mereka tidak terlalu kuat dan mereka dapat diperas untuk jus akan dibuat menjadi Wine atau kering. Dalam beberapa kasus, yang terbaik adalah menggunakan blueberry yang telah bertahan musim dingin seperti ini membantu menciptakan rasa yang lebih mudah.

Ada desas-desus di dalam Wine keputusan yang membuat Wine blueberry adalah tidak mungkin karena tidak blueberry fermentasi. Ada suatu bahan kimia dalam blueberry disebut asam sorbat bahwa klaim tidak dapat banyak ikatan dengan ragi untuk fermentasi dengan benar. Sementara desas-desus ini lazim di blueberry Wine sehingga sama sekali tidak benar, dan blueberry benar-benar memiliki kemampuan untuk bercampur dengan ragi dan fermentasi jus ke dalam Wine. Proses ini memakan waktu lebih lama daripada beberapa berry lainnya memfermentasi tetapi pada akhirnya Wine yang dibuat dianggap salah satu varietas terbaik dari Wine yang tersedia. (Fruitwinemaking)

Lihat juga:
Dim Sum
Hanamasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar