Senin, 08 November 2010

Burger King di Emporium Pluit

Berangkat dari banyaknya konsumen setia, membuat Burger King ingin semakin dekat dengan para pelanggannya. Hal itu dibuktikan dengan dibukanya sebuah gerai baru yang bertempat di Lantai Dasar Emporium Pluit Mall, Jakarta Utara.

Burger King Buka di Emporium Pluit MallMenempati lahan seluas 340m2, gerai ini beroperasi setiap hari mulai dari pukul 10 pagi hingga 10 malam. Namun untuk hari Jumat dan Sabtu, restoran ini buka hingga pukul 01.00 Wib, karena ada area outdoor yang memudahkan akses.

"Saat Emporium tutup, kami tetap punya akses masuk ke Burger King dari luar. Sehingga para konsumen masih bisa hangout tanpa memusingkan akses keluar," terang Vikram Noronha, General Manager Marketing Burger King Indonesia.

Restoran Burger King di Emporium Pluit Mall ini masih menawarkan Whopper, produk 'ikok' yang sangat terkenal. Tetap berpegang pada konsep 'Have It your Way', menu lokal telah diadaptasi untuk menyesuaikan dengan rasa lokal.

Burger King Indonesia menawarkan 'Black Pepper Whopper', yang kini menjadi menu favorit. Namun begitu, banyak menu yang disesuaikan dengan rasa lokal, termasuk 'BK Singles Black Pepper' dan 'BK Chick' n Crips'. Beberapa produk ini tersedia dalam ukuran double, yakni burger dengan dua lapisan daging di dalamnya.

Selain itu, penggemar 'BK Mushroom Swiss' kini dapat terpuaskan karena BK Singles dan BK Doubles Mushroom Swiss sudah ada di seluruh restora-restoran Burger King.

"Orang-orang Indonesia suka Burger King, makanya kita buka gerai yang ke sembilan. Lagipula burger dibuat setelah dipesan, bukan burger yang sudah jadi. Hanya dalam waktu tiga menit, konsumen sudah bisa menikmatinya. Itu sebabnya pula kami bisa memenuhi permintaan rasa sesuai setelah karena kami membuatnya setelah dipesan," tutup Vikram. (Astaga.com)

Lihat juga :
Hanamasa
Sour Sally

Tidak ada komentar:

Posting Komentar