Minggu, 07 November 2010

Kalap di Hanamasa

Minggu lalu, secara mendadak gue diajakin buat makan siang bareng di Hanamasa. Sambil ketawa bahagia karena diajak makan sepuasnya, akhirnya langsung gue terima. Hahaha.. Lumayaannn banget hari gini diajakin makan sepuasnya plus dibayarin pula!

Dan akhirnya, gue sama beberapa temen gue *yang nebeng sama temen kita yang bawa mobil*, langsung meluncur ke Hanamasa terdekat karena emang udah waktunya makan siang pula. Perut udah krucuk-krucukan nggak jelas.

Sesampe di Hanamasa, dengan dodolnya, nya gue ngikutin aja apa yang orang-orang pada ambil. Yang menurut gue enak buat dimakan, gue taro di piring smua. Bwahahaha... mumpung gratiiisss!!
Fyi, Hanamasa ini makananya ada berbagai jenis loh. Ada 2 jenis yang utama, syabu-syabu sama panggangan yakiniku. Gue ambil aja dua-duanya.

Abis gue ngambilin Syabu-syabu sama yakiniku yang ada di Hanamasa, gue taro semua makanan itu di meja. Kebetulan untuk panggangannya sama buat rebusan syabu-syabunya lagi di setel sama mbaknya. Akhirnya gue tinggalin aja tu yang barusan gue ambil dan gue kembali bergerilya nyari makanan yang laen. Bwahahahaha...

Gue ikutin aja temen gue dari belakang. Gue kembali beraksi ngambil sepuasnya apa yang ada di buffet, tapi yang ga perlu dimasak tentunya. Terus ke buffet berikutnya dan buffet berikutnya dan buffet berikutnya. 
Pas akhirnya semua makanan udah menumpuk di meja, naluri piranha gue sama temen-temen gue langsung muncul seketika. Sumpah, kita semua kalap banget makannya. Ampe kayak mo meledak perut gue minta disetop. Akhirnya, gue tutup dengan makan puding coklat sebagai dessert-nya. Kuenyaaanngg bangeett!!


Emang kalo mau ke Hanamasa, selain lo mesti nyiapin budget yang gede, lo juga mesti nyiapin nafsu makan lo yang gede juga.Muahahaha.... Selamat makan di Hanamasa!!

Lihat juga :
Sate
Burger King

Tidak ada komentar:

Posting Komentar