Rabu, 27 Oktober 2010

Strategi Produk dan Harga Burger King

Produk

* Sebagai restoran fast food hamburger (FFHR) rantai, Burger King memproduksi, hamburger, cheeseburger serta, Fries Salad, Hash cokelat, cincin Bawang, Kopi, Juice, Getar, cookies dan pai.

* Burger King menempatkan dirinya terpisah dari kompetisi dengan "terserah Anda" tema yang memungkinkan setiap individualize pesanan dengan banyak pilihan termasuk kentang goreng atau cincin bawang, keju, bacon, mustard, saus tomat, mayones, selada, tomat, acar, dan bawang.

* Tidak bangsa 2 burger rantai akan menambahkan Starbucks Corp 's Seattle's Best Coffee untuk semua restoran di AS dalam sebuah bertahap roll-out yang dimulai pada musim panas 2010. Dalam usaha, lebih dari 7.000 Restoran Burger King akan mulai menjual kopi bersama dengan varietas es yang juga datang dengan pilihan polos, vanili atau rasa mocha dan topping kocok.

* Burger King telah menandatangani kesepakatan lisensi dengan ConAgra Foods Lamb Weston yang akan menghasilkan menawarkan garis ritel microwave kentang goreng Burger King Merek Perancis di pengecer pilih di Amerika Serikat, termasuk Wal-Mart.



Harga

* Burger King McDonalds baru saja bergabung dalam menawarkan burger keju $ 1 ganda. Beberapa waralaba yang menyatakan penurunan harga potong menjadi keuntungan. Burger King telah dilaporkan berakhir tidak populer nya (di antara pemilik waralaba) promosi cheeseburger $ 1 ganda.

* Burger King berencana untuk menjual minuman cair seharga $ 1 menuju musim panas untuk menawarkan alternatif untuk minum McDonalds musim panas $ 1.

* Perusahaan juga akan terus menjual premium baru burger, XT Steakhouse, untuk $ 3,99 melalui pertengahan September, dengan iklan lain televisi nasional splash direncanakan pada bulan Agustus. (Guru pemasaran)


Lihat juga: steak


dim sum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar