Minggu, 24 Oktober 2010

Mecicipi Karakter Anggur Merah

Manis dan Asam - The rasa buah manis dan asam yang umum di Italia anggur (wine). Mereka lebih suka minum anggur saat makan mereka sebagai lawan dengan sendirinya, sehingga gaya ini bekerja dengan baik jika disertai dengan makanan tertentu seperti bebek. Banyak Italia anggur yang menghasilkan rasa, seperti asam ceri. Beberapa contoh adalah, Sangiovese (san-joe-vay-bilang), Barbera, Dolcetto (dohl-Chet-oh), dan bahkan Chianti (tombol-AHN-tee). tempat lain, termasuk California, gunakan anggur, tetapi jarang mereka menghasilkan tingkat gigitan yang mencapai Italia.

Fruity dan Juicy - Bagi mereka yang tidak suka mulut kualitas pengeringan yang menyebabkan tanin, anggur ini sesuai dengan tagihan. Mereka biasanya cukup ringan, dengan penekanan pada rasa buah dan dirancang untuk minum muda. Tidak perlu usia anggur ini. Ada bisa blackberry bersemangat, ceri, plum atau rasa kismis mungkin hitam. Zinfandel, Merlot, dan Tempranillo (tem-pra-Nee-Yoh) adalah beberapa dari anggur yang digunakan untuk gaya ini. California dan bahkan Chili menghasilkan beberapa contoh baik cahaya, merah fruity. Prancis, meskipun tidak cukup sebagai buah, telah Beaujolais (boh-jhoe-lay). Beaujolais dibuat dari anggur Gamay dan merupakan anggur yang baik bagi mereka peminum anggur putih yang belum cukup memperoleh rasa untuk merah. Anggur ini juga baik untuk makan malam karena mereka pergi dengan baik dengan berbagai makanan.

Soft, Strawberry - Mellow, stroberi atau rasa raspberry seperti dengan tannin terlihat lebih besar dari buah anggur di atas dapat ditemukan dalam anggur seperti Pinot Noir (nwahr pee-noh) dan Red Rioja (ree-OH-ha). Pinot Noir adalah anggur rewel sehingga kualitas bervariasi liar. Coba merah Burgundy Perancis (dibuat dengan anggur Pinot Noir). Mereka membuat beberapa contoh yang paling halus dan lezat. Tetapi sekali lagi, botol murah drastis lebih buruk dari yang baik. Penuaan juga membantu untuk mencapai kematangan dan aroma yang kompleks.

Kaya, Spicy - rasa buah Deep, petunjuk cokelat, lada hitam dan rempah-rempah lainnya yang umum di Syrah atau Shiraz anggur. Australia Shiraz menetapkan patokan untuk style. Kadang-kadang berasap aksen rasa Lembah Rhone's Syrah di Perancis. Seringkali anggur memiliki kualitas bersahaja atau mineral. Ini anggur rasa besar lebih sesuai untuk cuaca dingin karena mereka yang kaya, hampir pemanasan karakteristik.

Perusahaan, Blackcurranty - Untuk kekayaan rasa penuh dengan rasa yang berbeda tanin blackcurrant dan perusahaan, Cabernet Sauvignon adalah pilihan yang sempurna. Aging membuat perbedaan besar dalam kematangan dan berbagai rasa. Berkualitas baik Cabernet Sauvignon atau Cab untuk jangka pendek, harus menunjukkan kedalaman rasa yang kompleks. Aromanya kadang-kadang menyerupai serutan pensil atau kotak cerutu. Karena kandungan tanin yang tinggi, mereka kadang-kadang dicampur dengan buah anggur Merlot untuk melunakkan itu. Meskipun harga dan kualitas bervariasi, buah anggur Cabernet Sauvignon membuat mencicipi anggur cukup konsisten. (2basnob)


Lihat juga: soto, sour sally

Tidak ada komentar:

Posting Komentar