Rabu, 27 Oktober 2010

Sour Sally Hebohkan Jakarta

Sang gadis kecil sudah mulai tumbuh dewasa, sebuah kalimat ini rasanya sangat pas untuk menggambarkan perjalanan dari “Sally”, karakter yang merupakan Icon dari Sour Sally Frozen Yogurt. Pasti masih segar di ingatan kita semua bagaimana Sour Sally Frozen Yogurt menghebohkan Jakarta dengan antriannya yang terkenal di gerai pertama Senayan City Mall Jakarta.

Sang gadis inilah yang memperkenalkan kepada kita semua, sebuah gaya hidup baru yang menyehatkan, gadis ini juga yang memperkenalkan kita pada sebuah tempat Hang-Out baru yang selama ini didominasi oleh café dan kedai kopi. Tempat Hang-Out baru dengan atmosfer keceriaan gadis kecil yang sangat senang bermain dengan teman-temannya.

“Hariku tak lengkap tanpa Sour Sally!!”, celetuk salah satu penggemar Sour Sally di situs jejaring social Twitter. Ya! Setelah Sukses membawa masuk tren memakan Frozen Yogurt, kudapan yang lezat dan menyehatkan di Indonesia, Sour Sally kini juga sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari keseharian para penggemarnya.

Belum genap 2 tahun berdiri, Sour Sally sudah melakukan ekspansi sebanyak 24 Outlet di 4 kota besar di Indonesia, yakni Jakarta,Surabaya,Bandung dan pulau dewata Bali. Bahkan brand yang merupakan brand asli Indonesia ini tak lama lagi akan melebarkan usahanya ke beberapa Negara tetangga seperti Singapura,Malaysia, dan Brunei Darussalam.

Dengan konsep dan gaya yang unik serta isu kesehatan yang ditonjolkan, Sour Sally ingin agar para masyarakat bisa menerapkan “Gaya Hidup Sehat a La Sour Sally” yang pastinya akan sangat menguntungkan bagi kesehatan dan juga penampilan. (danny-global news  indonesia)


Lihat juga : sate


dim sum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar